Rabu, 30 November 2016

Cara alami dan natural membuat bibir ala kylie jenner

Siapa yang suka sama keluarga kardashian ?
Kylie jenner masih muda dan kini ia sudah sukses dengan bisnis kosmetik nya
Kylie jenner juga mempopulerkan tred full lips dan bervolume
Kalian mau tahu bagaimana trend kylie lips
Source :instagram :kylie jenner

Kalian bisa lihat kan bagaimana bibir nya kylie yang keliatan besar penuh dan bervolume

Salah satu cara mendapatkan bibir seperti kylie jenner adalah kamu di filler bibir nya kamu bisa datang ke dokter kecantikan untuk melakukan prosedur kosmetik seperti itu

Tapi,aku takut sama prosedurnya jadi prosedurnya itu bibir kamu disuntik semacam cairan

Aku juga gamau menghabiskan uang juga untuk filler bibir aku mahal bok

Jadi,hari ini aku mau berbagi ke kalian resep alami untuk bibir ala kylie jenner
Bahan-bahan ini sangat terjangkau dan mudah didapatkan di dapur

Bahan yang kamu perlukan :

1)Cinnamon powder /kayu manis bubuk
2)Coconut oil /Minyak kelapa

Peralatan :

1)Sikat gigi
2)Piring
3)Sendok


Simple kan kamu bisa cari semua yang kamu perlukan di pasar

Cara membuat dan pemakaian:

Ambil 1/4 sendok makan kayu manis bubuk dan 1/2 sendok makan minyak kelapa aduk dengan sendok setelah bahan tercampur merata kamu gunakan resep itu untuk mengexfoliate bibir kamu menggunakan sikat gigi setelah itu bersihkan bibir kamu lalu pake pelembab dan yeay sekarang kamu bisa punya bibir seperti kylie jenner karena resep tadi bisa membuat bibir lebih bervolume dan cerah

Resep ini simple banget kamu bisa coba ini di rumah untuk mendapatkan bahan dan peralatan nya juga harga nya terjangkau apalagi apabila dibandingkan dengan biaya apabila kamu melakukan filler di bibir kamu


Aku udah coba resep ini dan bekerja dengan baik bibir aku jadi lebih pink besar serta bervolume

Jangan lupa untuk komentar,kritik,saran dan berbagi resep ini kepada yang lain bagi yang pengen look kylie lip





0 komentar:

Posting Komentar