Senin, 24 Oktober 2016

Review lactacyd white intimate dan Cara mengatasi keputihan

Halo semua bagaimana kabar nya kali ini aku mau review produk kalian kayak nya udah pada tau ya lactacyd white intimate whitening daily femine wash sering ada iklan nya di tv :) dibawah ada gambar produk nya
Packaging nya menut aku simple cukup bagus dengan perpaduan warna biru dan warna putih
Sekarang aku mau kasih liat yang belakang nya
Nah,ada tulisan nya kan ya lebih dari sekedar membersihkan lactacyd white intimate dengan bahan alami algowhite dari alga laut dan Actipone-B dari bengkoang membersihkan dengan lembut dan terbukti dapat mencerahkan area intim dalam 4 minggu.Telah teruji secara dermatologis dapat digunakan setiap hari gunakan dua kali sehari untuk hasil terbaik
Sebelum nya kenapa aku beli produk ini karena aku keputihan terus aku konsultasi ke dokter daily feminine wah yang bagus dan ph nya seimbang apa dok kata beliau pake lactacyd aja dan kenapa aku beli seri yang ini karena lagi diskon di indomaret lumayan banyak diskon nya terus aku juga mau mencoba mencerahkan area kewanitaan aku tapi ternyata setelah dicoba 2x sehari selama 4 minggu tidak ada perubahan tapi produk ini cukup bagus untuk mengatasi keputihan yang gatal-gatal dan merawat area kewanitaan dan harga nya juga terjangkau serta produk nya mudah didapat

Sekarang aku mau membahas cara mengatasi keputihan jadi keputihan itu ada yang bermacam-macam ada yang alami ada yang karena kurang bersih atau karena penyakit menular seksual
Kalau keputihan yang pernah aku alami itu karena kurang bersih waktu itu jalan-jalan dan pulang ke kampung halaman aku sering kebelet pipis jadi selalu pake toilet umum di mushola ataupun di tol dan banyak yang toilet nya kurang bersih tapi mau gimana lagi dong masa ditahan nanti jadi kencing batu serem kan nah abis jalan-jalan itu aku ngerasa bagian kewanitaanku gatal dan sakit perih aku takut kenapa-kenapa ke dokter umum deh dikasih obat tapi pas obat nya abis keputihan nya balik lagi akhirnya aku ke dokter obgyn dikasih 2 tipe obat yang satu obat nya ternyata aku alergi timbul bentol2 dan merah sebadan aku diemin aja alergi nya karena paling nanti hilang sendiri nah obat yang 1 lagi nya ampuh di aku keputihanku hilang
Oh ya kalau keputihan nya alami lebih baik sering menggunakan air sirih sirih itu bagus banget lho buat antibiotik alami dan kalau ngerasa gatal dan sakit lebih baik pergi ke dokter untuk meredakan gatal nya bisa coba lactacyd dan madu
Tips untuk menghindari dari keputihan adalah bersih kalau ke toilet umum lebih baik bawa air sendiri dari rumah dan pastikan bagian kewanitaanmu selalu kering gak lembab karena kalau lembab bakteri dan jamur banyak bersarang
Sekian post dari aku semoga membantu ♡♡ XOXO
Ditunggu komentar,kritik dan saran nya ya

0 komentar:

Posting Komentar