Rabu, 26 Oktober 2016

Review pembersih wajah nivea untuk mencerahkan wajah

Halo semua bagaimana kabar nya pada kesempatan kali ini aku mau review salah satu brand favorit aku yaitu nivea yeay
Kenapa nivea jadi salah satu brand favoritku adalah karena produk mereka mampu mencerahkan kulitku,harga nya terjangkau dan produk nya juga mudah didapat
Nah,sekarang kita mau review pembersih muka nivea aku beli ini karena saran dari temanku dan banyak youtuber dan blogger yang merekomendasikan produk ini
Dibawah penampakan produk nya
Produk yang aku mau review nivea white makeup clear 2 in 1 scrub ya
Maaf ya punyaku udah penyok mau abis itu hihihi
Sekarang mari kita mulai review nya ya
packaging nya menurutku kayak produk nivea yang lain nya aja sih simple but great
Disitu produk nya menuliskan bahwa nivea bisa memberikan 10 manfaat nah mari kita kupas satu-persatu
1)Membantu mengurangi minyak berlebih :Di aku iya minyak yang ada di kulit wajahku jadi berkurang karena kulit aku kan kombinasi ya di daerah T berminyak tapi yang lain nya kering/dry tapi aku ngerasa kalau aku abis muka pake ini pipiku kering banget jadi langsung aku pake pelembab abis cuci muka
2)bebas kilau :ini mirip sih kayak minyakan
3)kulit terasa halus :iya aku ngerasa kulit aku abis pake ini alus karena bersih x ya karena ada kandungan scrub nya juga
4)Menyamakan warna kulit :kalau abis pemakaian lumayan menyamakan warna kulit aku yang agak belang
5)kulit tampak lebih cerah :yang ini benar banget kulit aku langsung cerah pake ini karena scrub nya itu mengangkat sel kulit mati dan mengandung pearly white yang terbukti mencerahkan kulit 10x lebih baik dibanding vitamin c
6)Pori-pori tampak kecil :belum keliatan efek yang ini pori-pori wajahku masih besar
7)Bantu cegah komedo hitam :aku jarang komedoan jadi aku gatau ya
8)bantu cegah komedo putih :sama jawaban nya kayak diatas ya
9)Menyamarkan spot hitam :kalau alu ada nya kayak spot2 bekas bruntusan yang agak lebih gelap gitu semenjak pake nivea jadi lebih baik ya
10)kulit terasa lembut :iya sih aku ngerasa kulitku lembut tiap abis cuci muka aku suka pegang-pegang wajahku karena lembut hehehe

Overall,Menurut aku produk ini bagus worth to try apalagi buat kalian yang punya masalah kulit kusam dan berminyak untuk kalian yang kulit nya kombinasi dan kering abis pake ini jangan lupa pake pelembab ya biar kulit nya gak kering
Untuk kalian yang cari pembersih wajah untuk mencerahkan kulit dengan harga terjangkau juga bisa coba produk ini
Repurchase ?Aku mau coba varian produk pembersih wajah yang lain dari nivea
Rating :4/5
Sekian review produk dari aku semoga membantu
Ditunggu komentar,kritik dan saran nya ♡♡

0 komentar:

Posting Komentar