Sabtu, 22 Oktober 2016

Beauty Event dan Review Produk untuk Kulit Kering dari Yves rocher

Halo semua bagaimana kabar nya pada kesempatan kali ini aku mau cerita ketika aku datang ke beauty event nya yves rocher di pondok indah mall ini event nya udah beberapa bulan yang lalu tapi baru niat nulis nya sekarang oh ya event ini gratis aku dapet tiket karena aku dari grup asksasyachi grup fans nya kak sasyachi beauty blogger favoritku
Jadi di event itu kita ada semacam tes untuk kulit untuk mengetahui apa jenis kulit kita ternyata kulit aku termasuk kering disaranin sama beauty advisor nya haru sering minum air putih dan pake pelembab wajah karena untuk kulit kering tanda-tanda penuaan atau keriput lebih cepat datang gamau kan keriput makan nya kulit nya harus diberikan perawatan kalau kalian mau coba juga coba tanya ya ke yves rocher event tes kulit nya masih ada atau ngga
Setelah itu ada penjelasan bermacam-macam perawatan wajah dari yves rocher untuk banyak tipe kulit dan cara memijat wajah sendiri dibawah ada berbagai macam produk perawatan kulit dan makeup

Kita memakai skin care dari yves rocher dan dilanjutkan dengan apply makeup dengan tema natural look diajarkan oleh kak sasyachi maaf ya ngga ada foto nya setelah selesai makeup kita diajak untuk berfoto dan post ke instagram untuk memenangkan goodie bag dari yves rocher dibawah adalah foto hasil makeup aku
Setelah itu ada pengumuman siapa pemenang nya dan aku gak menang gapapa deh yang penting nanti tetao dapet goodie bag dari yves rocher hahaha

Sebenernya ada tas nya kecil putih gitu tapi ilang jadi aku kasih kalian penampakan produk sample nya dari yves rocher ya oh ya produk nya berbeda setiap orang dikondisikan sama tipe kulit nya masing-masing

Sekarang aku mau review masing-masing dari produk sample yang yves rocher berikan

1)shower gel olive oil
Itu produk showe gel nya aku suka karena produk nya natural dan karena mengandung olive oil jadi abis mandi kulit aku gak kering kerasa lebih lembab malah packaging nya juga simple

2)Silky lotion olive oil
Aku jatuh cinta sama produk ini tangan sama kakiku yang kering banget jadi lembab dan lembut banget harum nya juga soft lembut tapi kekurangan dari produk ini adalah gaada spf nya jadi kalau mau berkegiatan di luar ruangan harus pake pelembab lagi yang ber spf

3)Hydrating miracle water
Tutup nya udah ilang dan produk nya udah habis karena sering aku pake toner nya untuk wajah juga bagus kerasa kulit nya jadi lebih lembab aku pake setiap pagi dan malam efek nya aku ngerasa kulit aku lebih lembab dan kenyal

Sekian post dari aku ditunggu komentar,kritik dan saran nya ya



0 komentar:

Posting Komentar