Kamis, 27 Oktober 2016

Review Minyak Zaitun dari Mustika Ratu

Halo semua pada kesempatan kali ini aku mau review salah satu item favorit aku yaitu minyak zaitun dari mustika ratu aku suka produk ini karena diantara minyak zaitun yang ada yang ini harga nya paling murah dan juga mudah didapat
Dibawah adalah gambaran produk nya
Nah,sekarang mari kita mulai review nya
Minyak zaitun ini gak pure 100% minyak zaitun ya dia ada campuran yang lain diantara nya adalah Terminalia bellerica fruit,Jasminum officinale (Jasmine)Flower oil,Rose damascena (Rose)Flower oil,Tocopheryl acetate;Cl 61565
Produk ini udah pasti aman kok ada bpom nya dan halal ada halal mui nya
Let's talk about packaging nya simple and great tapi kan punyaku sering jatuh ya jadi bagian atas tutup nya patah jadi menurutku gak terlalu kuat kemasan nya ya lebih baik kalian menyimpan nya di tempat yang aman setiap minyak zaitunku ini selalu jatuh dan selalu patah atas nya
Aroma nya enak ya menurut aku karena kan dia pake campuran-campuran aroma lain jadi aku suka

Produk ini mengklaim dapat menjaga kelembutan kulit kering&Untuk pijat
Iya aku suka banget produk ini buat pijat dan bagus dan juga kulit dan bibir aku kan suka kering banget dipakein ini di malam hari pagi hari nya kulit dan bibir menjadi lebih lembab

Kalau kalian suka sama diy pasti kalian sering lihat kan mereka pake minyak zaitun untuk berbagai macam manfaat

Jadi,minyak zaitun ini dapat
1)Melembabkan kulit kering
2)Melembabkan bibir yang kering
3)Memanjangkan bulu mata dan menebalkan alis aku pake minyak zaitun setiap malam dan berhasil kamu harus pake rutin ya agar terlihat hasil nya cara nya cuma colek-colek aja kok
4)Pijat :Minyak zaitun buat pijat menurut aku enak banget karena aroma nya aku suka sekaligus dapet melembutkan dan menghaluskan kulit juga
5)Campuran body atau face scrub kalau aku biasa nya kopi sama minyak zaitun ini untuk mengangkat sel kulit mati,menghaluskan dan melembutkan kulit serta menghilangkan strech mark nanti aku bikin diy ini di artikel lain ya
6)Hair oil karena rambut aku kering jadi aku coba pake ini aku pijat ke rambut dan didiamkan semalaman keesokan hari nya rambut lebih baik tidak terlalu kering lagi
Harga :Seingatku kalau gak salah aku beli Rp40.000-an ya di guardian
Aku suka sama produk ini dan merekomendasikan buat kamu yang suka punya masalah dengan kulit kering dan mau cari minyak yang enak untuk pijat
Repurchase :Kalau ada budget lebih aku mau beli yang 100% minyak zaitun aja tapi kalau gaada beli ini lagi aja hehehe
Rating :4/5

Sekian review dari aku semoga bermanfaat ditunggu komentar,Kritik dan saran nya ya

XOXO ♡♡

0 komentar:

Posting Komentar