Rabu, 18 Januari 2017

Skincare Drugstore Jepang untuk Mencerahkan kulit

Halo semua pada artikel kali ini aku mau review skincare drugstore dari jepang yaitu Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening

Aku mencoba produk ini yang ukuran trial size,langsung aja ya ke review nya

Rangkaian skincare ini mempunya 3 tahap :

1.Hada Labo Shiroyjun Ultimate Whitening Face wash
2.Ultimate whitening lotion
3.Ultimate whitening milk

Hada Labo produk ini mengklaim memiliki 3 keunggulan yaitu :

1.High purify arbutin :ekstrak dari tanaman bearberry yang mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam
2.Whitening extract :mencegah kulit wajah tampak kusam
3.Hyaluronic Acid :Melembabkan dan melembutkan kulit


Pertama face wash :
My opinion :Face wash ini bagus dapat mengangkat kotoran dan makeup di wajah busa nya cukup dan setelah pakai produk ini wajah terasa lebih lembab dan glowy
 Lanjut kedua toner :
Toner nya itu tekstur nya cair dan menyerap dengan baik dan cepat di kulit wajah membuat wajah terasa lembab cara pakai nya langsung aku tuangkan ke telapak tangan yang bersih lalu ditepuk-tepuk ke seluruh permukaan wajah



Terakhir pelembab :
Dari ketiga produk nya produk ini yang paling moist di kulit dan melembabkan wajah membuat glowy juga dia menyerap di kulit wajah sedikit lebih lama walaupun begitu pelembab ini tetap dapat menyerap di kulit wajah aku dengan baik cara pemakian pelembab ini sama seperti toner diatas ya

-Aku pakai rangkaian skincare hadalabo di pagi dan malam hari perubahan yang aku rasakan kulit terasa lebih cerah,lembab dan glowy

-Aku rekomendasikan produk ini untuk yang ingin mencerahkan kulit dan melembakan kulit produk ini bagus

-Kalian bisa membeli produk ini di drugstore dan supermarket terdekat

sekian review produk dari aku semoga bermanfaat ditunggu kritik dan saran nya ya




0 komentar:

Posting Komentar