Senin, 24 Oktober 2016

Review lulur purbasari vs shinzui

Hi semua bagaimana kabar nya untuk kesempatan kali ini aku mau review lulur purbasari dan shinzui
Kedua lulur ini sudah cukup terkenal dan banyak yang review produk ini bagus dan harga kedua produk nya cukup terjangkau dibawah Rp30.000

Sekarang kita mulai review nya dari lulur atau body scrub shinzui ya
Itu dia foto produk nya punyaku udah abis karena keseringan dipakai dan tutup nya hilang entah kemana
Oh ya itu seri yang kirei ya packaging nya bagus aku suka ada tulisan jepang nya juga kusuka produk shinzui ini memang berasal dari jepang harga nya juga terjangkau dan mudah didapat
Disitu ada tulisan nya paduan herba matsu oil japan dan ekstra bunga sakur yang merawat kulit tubuh agar tampak lebih cerah mengangkat sel kulit mati dan menjaga kelembapan alami kulit

Untuk mengangkat sel kulit mati produk ini ampuh di aku aroma nya biasa aja sih ya kayak lulur aja biasa aku rutinin pake nya seminggu 3-4x luluran kulit aku jadi lebih cerah lembut dan halus lulur ini udah aku pake lama karena mamah juga sering pake produk ini udah repurchase berkali-kali gak pernah kecewa kalau untuk pemakaian rutin di aku lulur nya abis dalan waktu 1 bulan
Rating 4/5

Sekarang kita mau review produk lulur dari purbasari yang bengkoang nya produk ini banyak direkomendasikan di forum female daily untuk mencerahkan dengan harga terjangkau dan lagi diskon juga di dandan jadi aku beli
Itu produk nya aku suka sama packaging nya terkesan produk lokal nya kecantikan wanita indonesia gitu terus ada gambar wanita nya itu yang kusuka dari packaging nya :)

Nah disitu ada tulisan nya kalian bisa lihat kan ya
Aroma nya juga lembut aku baru coba 1x menurutku scrub nya gak sebagus shinzui untuk mengangkat sel kulit mati tapi harga nya produk ini dibawah shinzui jadi menurutku produk ini lumayan bagus ya oh ya produk ini sudah ada halal mui kalau untuk shinzui sendiri ada kurang tahu ada atau tidak setelah pake produk ini aku juga merasa kulitku lebih lembab dan halus
Rating dari aku 3/5
Sekian review dari aku semoga membantu
Ditunggu komentar,kritik dan saran nya ya ♡♡

0 komentar:

Posting Komentar