Sabtu, 29 Oktober 2016

Review Peeling Mundisari Mustika Ratu

Hai semua pada kesempatan kali ini aku mau share peeling favoritku dari mustika ratu yang mundisari

Jadi,peeling itu guna nya untuk Membantu membersihkan kulit wajah dan Mengangkat sel kulit mati

Peeling itu masuk nya ke skincare mingguan untuk kulit kombinasi kayak aku dan kulit kering sebaik nya dipake seminggu 1x dan untuk kulit normal dan berminyak sebaik nya dipakai seminggu 2x

Jadi,Peeling ini dari produk lokal dan menggunakan bahan-bahan yang alami,dibawah adalah gambar dari produk nya


Produk nya kecil packaging nya juga simple walau kecil isi nya banyak kok aku udah pake cukup lama belum habis juga
Disitu sudah ada halal mui nya ya jadi sudah terjamin kehalalan produk nya


Isi produk nya seperti itu scrub nya lembut banget jadi tidak menyakiti kulit cara penggunaan nya juga mudah hanya dengan dioleskan ke wajah&leher,Diamkan hingga setengah kering lalu gosok perlahan dengan gerakan memutar terakhir dibilas dengan air


Tampak belakang produk seperti itu,Disitu tertulis Mengandung ekstrak daun kemuning untuk membantu melembabkan kulit serta diperkaya dengan ekstrak klabet dan serbuk temugiring yang membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran di kulit

Setelah pake produk ini wajahku memang terasa lebih halus dan bersih karena produk ini memang untuk mengangkat sel kulit mati

Harga produk ini terjangkau yaitu Rp16.000 dan mudah didapat di toko kecantikan drugstore terdekat

Overall,menurut aku produk ini worth it untuk dibeli kalau kamu bingung mau beli peeling apa bisa coba produk ini oh ya manfaat lain dari peeling selain membersihkan dan mengangkat sel kulit nati adalah dapat mencerahkan kulit karena wajah kita bebas dari kulit mati dan tidak kusam.

Rating dari aku 4/5

Repurchase ?Mau coba peeling yang lain

Terima kasih sudah baca blog aku ditunggu komentar,saran dan kritik nya ya

Stay pretty ♡♡

0 komentar:

Posting Komentar