Minggu, 26 Maret 2017

Innisfree GreenGathering dan Review Skincare Innisfree Greentea

Innisfree merupakan skincare brand dari korea selatan yang membawa kebaikan alam untuk kecantikan dan kesehatan kulit

Aku berkesempatan mengikuti acara green gathering dari innisfree yang berlokasi di restoran fat shogun foto nya punya :@syarah

Disana aku diberikan kesempatan untuk mencoba langsung 10 tahap skincare korea innisfree,makeup tutorial natural look ala korea,mendapatkan skincare trial kit inissfree dan dinner

Kami yang hadir disana diberikan penjelasan tentang manfaat skincare innisfree seri greentea yang melembakan dan menutrisi kulit dan setiap tipe kulit wajah membutuhkan kelembapan selagi diberikan penjelasan aku diberikan kesempatan untuk mencoba rangkaian skincare innisfree seri green tea


Ada sesi kuis dan tanya jawab juga apabila menjawab dengan benar berhadiah innisfree the green tea seed serum salah satu produk best seller dari innisfree dan aku berhasil menjawab dengan benar dan berhak membawa hadiah 1 full size innisfree green tea seed serum

Sesi makeup look tutorial oleh beauty blogger sasyachi dan michimomo disini amat ditekankan untuk pemakaian makeup natural seperti makeup korea sheer,natural dan glowy yang membuat wajah terlihat sehat hanya dengan menggunakan bb cushion untuk base liptint untuk riasan bibir eyeliner dan eyeshadow warna coklat untuk riasan mata

Aku coba bb cushion dari innisfree dan surprise warna nya match sama skintone kulit aku yang gelap dan terlihat bagus aku pake shade yang paling gelap w33 foto cushion dan isi di dalam nya kalian bisa lihat di foto dibawah ya


oh ya cushion nya innisfree di official counter nya di central park ada banyak banget dan motif nya lucu kalian bisa langsung coba visit hasil akhir cushion ini dewy glowy aku merekomendasikan cushion ini buat kalian yang punya warna kulit gelap atau tan atau mau cari cushion yang case nya lucu

Setelah sesi makeup tutorial korea kita dinner bersama-sama makanan nya enak :D


Intinya menurut aku acara gathering innisfree ini asik karena kita jadi bisa kenalan sama orang yang memiliki minat yang sama,nyobain produknya innisfree mendaptkan ilmu tentang skincare dan makeup dan dapat makanan enak :D

Innisfree Skincare seri Green tea memiliki klaim "Enriched wuth squeezed green tea from the pure jeju island to deliver aboundant moisture and nourishment deep into your skin"

Aku baru memakai 4 tahap skincare tahap pertama adalah innisfree green tea seed serum biasanya di dalam rangkaian skincare korea serum tentu bukan merupakan tahapan pertama tapi mengapa innisfree green tea seed serum ini berbeda berdasarkan penjelasan marketing manager nya innisfree,serum ini berfungsi untuk boosting atau memaksimalkan benefit skincare pada tahapan selanjutnya,benefit dari innisfree green tea seed serum di kulit wajah aku adalah melembabkan,membuat wajahku less oily,dan membuat jerawat yang mau keluar jadi lebih calm aku rekomendasi produk innisfree green tea seed serum ini untuk semua jenis tipe kulit apalagi untuk kalian yang wajahnya oily atau acne



Selanjut nya adalah toner :Innisfree green tea fresh skin yang memiliki klaim "This wipe-off type skin toner is formulated with freshly squeezed green tea to control sebum while delivering moisture to your skin" toner nya cair banget kayak air melembabkan menyerap ke kulit wajah dengan cepat

Innisfree green tea fresh essence adalah tahap ke 3 yang memiliki klaim "This refreshing essence is formulated with freshly squeezed green tea to control sebum while delivering moisture to your skin"

Innisfree green tea fresh cream memiliki klaim "This refreshing gel cream is formulated with freshly squeezed green tea to deliver moisture to your skin"

Benefit :
+ Melembabkan kulit wajah
+ Menutrisi kulit wajah
+ Membuat wajah less oily terutama di bagian T zone
+ Wangi produk nya enak bikin fresh
+ Tidak menyebabkan kulit wajah aku brekout
+ Kulit wajah menjadi lebih kenyal
Kekurangan :
Harga cendurung cukup mahal untuk pelajar dan mahasiswa irit kayak aku :D

Apabila kalian tertarik dengan produk nya innisfree bisa langsung ke counter nya di mall central park jakarta oh ya berdasarkan info dari Marketing manager innisfree selang 2 minggu setelah pembukaan di mall central park mereka akan buka counter di mall senayan city

Sekian artikel dari aku mohon maaf apabila fotonya kurang baik karena di lokasi agak gelap ditunggu komentar,saran dan kritik nya


2 komentar:

  1. waaaah Peni, aku sering itu liat serum yang green tea >.< katanya bajusssss... eh harganya bagus juga ya ._.

    sebagai sesama anak LBP2, baru kunjungan perdana kemari ini kayanya Pen xD


    Sherly,
    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya serum nya bagus harga nya juga bagus worth it kok
      makasih sudah mengunjungi blog aku sherly
      aku udah berkunjung ke blog sherly keren

      Hapus