Kamis, 23 Maret 2017

Honest Review&Swatched Mizzu Lipcream Valipcious New Shade di Kulit Sawo Matang/Tan

Mizzu velvet matte merupakan lipcream yang dilancurkan sejak tahun 2016 pada tahun 2017 kali ini mizzu meluncurkan kembali lipcream nya dengan warna yang berbeda

Setelah melihat shade atau warna terbaru nya mizzu aku melihat kalau di new shade kali ini mizzu valipcious mempunyai warna yang mirip antara satu sama lain dan cendurung ke warna nude

Aku beli mizzu velvet matte lipcream ini di dan+dan seharga 79.000 harga nya cukup terjangkau

Shade yang aku punya adalah full bloom medium toned reddish pink ketika pertama kali pengaplikasian atau setengah kering warna nya akan terlihat lebih terang akan tetapi setelah full kering warna nya lebih gelap


Full Bloom: Bloom is defined as the time of greatest beauty, vigor, or freshness; the bloom of youth,Arti dari shade full bloom dikutip dari official website mizzu

Wangi mizzu lipcream ini lembut dan gak ada bau kimia nya

Packaging nya cantik lucu banget ada garis-garis nya



Ketahan ? lipcream ini cukup awet di aku sekitar 4-6 jam

Kissproof ?Lipcream ini karena hasil akhir nya matte yang agak kering jadi dia kiss proof

Smudgeproof ?mizzu Lipcream ini juga smudgeproof

Waterproof ?Iya bahkan ketika aku coba membersihkan pake air dan sabun mandi karena bekas swatch di tangan lipcream nya masih tetap ada


Creamy ?Lipcream ini creamy dengan konsistensi creamy yang pas aku suka sama tekstur lipstick nya

Pigmented ?Lipcream ini pigmented satu kali layer aja udah cukup untuk mengcover bibir aku yang warna asli nya gelap

Mizzu velvet matte lipcream ini ketika dipakai makan warna nya agak menghilang tapi tetap ada akan tetapi apabila makanan yang berminyak lipcream ini akan hilang secara keseluruhan

Mizzu ini walaupun hasilnya kering masih bisa ditoleransi kok di bibir aku dia nggak crack akan tetapi memperjelas garis-garis halus di bibir aku sarankan untuk menggunakan lipbalm terlebih dahulu
Mizzu lipcream ini juga mengklaim mengandung vitamin c dan shea butter untuk menjaga kelembapan bibir

Swatch di bibir aku itu aku tidak menggunakan makeup yang lain hanya lipcream dari mizzu shade full bloom saja


Shade full bloom ini cocok untuk semua skintone kulit indonesia

Swatch bibir mizzu lipcream shade full bloom


Overall aku rekomendasi produk mizzu lipcream ini untuk kalian khusus nya yang mau cari lipcream awet dan untuk pemakaian sehari-hari

0 komentar:

Posting Komentar