Rabu, 22 Maret 2017

Honest Review Sariayu Eyeshadow Seri Krakatau

Sariayu merupakan bagian dari perusahaan Martha tilaar,Martha tilaar merupakan salah satu perusahaan kecantikan yang sudah lama dan salah satu yang terbaik di indonesia

Sariayu eyeshadow yang diluncurkan pada tahun 2016 ini terinspirasi dari keindahan alam krakatau yang mempesona
Seri ini terdiri dari lipstick dan eyeshadow palette pada artikel kali ini aku ingin mencoba eyeshadow nya disini aku punya 2 eyeshadow yaitu Sariayu eyeshadow K-01 dan Sariayu color trend 2016 eyeshadow kit

Pertama kita akan membahas produk sariayu color trend 2016 eyeshadow kit

Aku mau swatch warna dari eyeshadow kit Sariayu color trend 2016 nya menggunakan primer la tulipe,Primer ini bagus banget warna eyeshadow jadi lebih keluar makeup mata lebih tahan lama dan harga nya juga terjangkau

Warna nya bagus dan pigmented ya dari swatch diatas warna kedua dari bawah itu selain bisa digunakan sebagai eyeshadow warna tersebut bisa digunakan sebagi highlighter selain itu juga warna dari produk ini cocok untuk hampir semua skintones terutama kulit wanita indonesia produk ini juga bisa kalian pakai untuk makeup daily

Brush dari Sariayu color trend 2016 eyeshadow kit ini lembut dan halus bisa kalian pakai ketika lagi touch up makeup

Foto aku menggunakan produk Sariayu color trend 2016 eyeshadow kit

Bisa kalian lihat disitu aku menggunakan highlighter di bagian mata dan hidung dari eyeshadow kit sariayu color trend 2016

Produk kedua aku mau mereview tentang eyshadow K-01 warna nya ini memang cendurung ke neon dan cocok jika kalian lagi mau bermain warna,warna ini kurang cocok untuk pemakaian sehari-hari akan tetapi apabila kalian percaya diri untuk tampil dengan warna yang cukup neon ke publik boleh kembali ke orang nya masing-masing



Aku mau swatch dulu warna eyeshadow nya dibawah seperti biasa aku pake primer dari la tulipe


Kalian bisa lihat ya warna nya pigmented oh ya di sariayu eyeshadow K 01 ini di dalam nya ada cara pengaplikasian eyeshadow nya lalu ada brush nya dia ada 3 bagian brush yang disatukan tapi brush nya keras banget gabisa aku pakai jadi aku pakai brush eyeshadow yang biasa aku pakai

Fallout ?Fallout ada dan cendurung sedikit
Longlasting ?Tahan sekitar 3-4 jam lebih longlasting apabila menggunakan primer eyeshadow
Pigmented ?Pigmented hampir semua warna nya mempunya pigmentasi yang sama bagusnya

Selanjutnya foto aku menggunakan produk sariayu color trend 2016 eyeshadow kit,Aku mencoba membuat makeup look mengikuti panduan dan tada kalian bisa lihat hasil nya difoto dibawah

Overall aku merekomendasikan Sariayu color trend 2016 eyeshadow kit untuk kalian yang lagi cari eyeshadow palette yang warna nya bisa digunakan sehari-hari plus bisa digunakan sebagai highlighter juga dan aku merekomendasikan produk eyeshadow K-01 ini untuk kalian yang lagi ingin mencoba bermain dengan warna eyeshadow yang neon

Harga produk eyeshadow ini dibawah 200.000 jadi cukup terjangkau kalian bisa dapatkan produk ini di toko seperti dan+dan,guardian,watson atau toko kecantikan lain nya

0 komentar:

Posting Komentar