Jumat, 10 Maret 2017

Honest Review Wetnwild Megaglo Highlighter Precious Petals

WetnWild Megaglo Highlighter memang menjadi item best seller di website wet n wild dan difavoritkan oleh banyak beauty influencer salah satu nya JefreeStar,KathleenLights dan Tati

Setelah sempat sold out di banyak online shop akhirnya aku mendapatkan highlighter wet n wild megaglo ini di online shop Instagram : @beautymakeupready harga nya 96.000 aku merekomendasikan online shop ini trusted,fast respond dan barang nya original

Aku beli wetnwild megaglo yang shade precious petals kalian bisa lihat produk nya dibawah wetnwild megaglo ini mempunyai 2 varian yaitu precious petals dan crown of my canopy

Fallout dan powdery ?iya tapi hanya sedikit fallout dan powdery nya jadi masih bisa di toleransi

Brush untuk pengaplikasikan highlighter aku beli real tecnique yang core collection di dalam seri core collection ada contour brush yang selain bisa dipakai untuk kontur wajah bisa juga dipakai untuk highlighter

Ketahanan ?Produk ini awet banget untuk bagian mata dan pipi serta cupid bone berbeda dengan pemakaian di hidung karena tipe wajahku combination to dry setelah beberapa lama wajahku minyakan produk ini juga menghilang jadi apabila kulit kamu kombinasi atau berminyak harus touch up

Wetnwild megaglo ini berisi cukup banyak menurutku bisa dipakai dalam jangka waktu cukup lama

Packaging dalam nya juga lucu banget kayak ada motif nya gitu dicetak tapi seperti nya setelah pemakaian yang sering motif nya akan hilang motif nya ada di bagian kiri bawah produk

Aku merekomendasikan produk ini untuk kalian yang lagi mencari highlighter dengan harga terjangkau dan kualitas bagus

Fotoku dengan pemakaian produk wetnwild megaglo highlighter
Sekian review wetnwild megaglo highlighter dari aku semoga membantu ditunggu saran,kritik dan komentar nya ya

0 komentar:

Posting Komentar