Kamis, 09 Maret 2017

Honest Review Catrice Cosmetics :Bronzer

Catrice cosmetics merupakan brand makeup dari eropa yaitu jerman range harga catrice terjangkau dibawah Rp150.000

Catrice masuk dalam kategori makeup drugstore walau harga nya murah kualitas nya tidak murahan kok,catrice ini cocok untuk makeup natural atau sehari-hari bisa untuk kalian pergi ke sekolah,kampus dan kerja

Produk ini bisa di dapatkan di guardian

Packaging nya bagus dan terlihat kokoh dalam kategori makeup drugstore

Aku pilih warna yang paling gelap 020 deep bronzer dan itu match skintone aku surprise banget buat aku karena skintone aku yang agak gelap di bagian belakang produk ada penjelasan nya yang cukup informatif

Kekurangan :kurang pigmented karena catrice ini memang lebih diperuntukan untuk makeup sehari-hari jadi hasil nya tipis walau tetap terlihat
Fallout nya memang cukup banyak tapi masih bisa di tolerir kalian bisa lihat seberapa banyak fallout nya difoto dibawah ini fallout nya ada di bagian pinggir produk

Sebaiknya ketika menggunakan bronzer kalian menggunakan kabuki brush yang besar itu brush nya biasa nya pendek seperti foto dibawah ini supaya bronzer nya  terlihat merata dan hasil nya terlihat lebih halus

Dimana pengaplikasikan bronzer di wajah apabila kalian mau mendapatkan look tan atau sun kissed dengan bronzer kalian harus mengaplikasikan bronzer di bagian kening di rahang bawah kanan dan kiri di bagian kiri dan kanan hidung seperti kalian mengaplikasikan kontur wajah atau cara pengaplikasikan nya bisa dilihat di foto dibawah

Sumber :pinterest
Sekarang aku mau kasih lihat wajah aku ketika menggunakan bronzer dari catrice dibawah apabila kalian mau tutorial nya bisa request ke aku

Harga Bronzer ini dibawah 100.000 aku lupa detail nya berapa sekitar 70.000-an kalau kalian tau harga detail nya berapa boleh bantu aku dengan komentar dibawah

Aku merekomendasikan bronzer ini untuk kalian yang ingin mempunyai makeup natural atau sehari-hari tapi apabila kalian ingin makeup untuk pernikahan atau photoshoot bronzer ini menurutku kurang cocok

Sekian review produk dari aku semoga membantu ditunggu saran dan kritik nya ya

0 komentar:

Posting Komentar