Rabu, 01 Maret 2017

Honest Review Silisponge (Silicone Sponge )

Silisponge pertama kali diperkenalkan dan dipopulerkan oleh huda beauty,huda atau nama asli nya huda kattan adalah beauty blogger dan enterperneur setelah merasakan manfaat dan berbagi pengalaman nya banyak beauty blogger yang mencoba dan menyukai silisponge

Sekarang,Giliran aku yang ingin mencoba nya gambaran produk nya ada di foto dibawah ini
                                               

Aku suka sama produk ini karena mudah untuk blend foundation nya,hemat karena silisponge tidak menyerap foundation seperti beauty bleander,tidak membuat hasil yang terlihat cakey,hasil nya flawless bagus

Foto dibawah adalah wajah aku menggunakan foundation dari make over dan untuk apply nya menggunakan silisponge
Makeup List :
Foundation :Makeover
Sponge :Silicone Sponge bought from store instagram :@beautymakeupready
Highlighter :Wetnwild megaglo precious petal bought from store instagram :@beautymakeupready
Lipstick :Wardah Longlasting Matte No.10

Produk ini selain difavoritkan oleh huda beauty,produk ini juga difavoritkan oleh jeffreestar dan tati sudah banyak beauty guru yang suka dan merekomendasikan silisponge

Produk ini must have apabila kamu mau menghemat pemakain makeup kamu karena untuk aku harga makeup terutama foundation cukup mahal
Aku lebih suka silispone ini apabila dibandingkan dengan beauty blender karena harga beauty blender cukup mahal dan beauty blender juga menyerap foundation jadi tidak hemat foundation kalau silisponge produk ini tidak menyerap foundation  selain itu beauty blender susah untuk dibersihkan sementara silisponge sangat mudah untuk dibersihkan kalian bisa langsung cuci dengan air

Kelemahan silisponge ini adalah kurang mampu menjangkau daerah-daerah kecil seperti hidung di bagian kiri dan kanan bawah dan bagian mata juga

Aku beli silisponge ini di store instagram :beautymakeupready harga Rp 50.000 gunakan kode voucher :ANGELBLOG10 ketika bertransaksi untuk mendapatkan diskon sebesar 10%

Aku merekomendasikan online shop ini karena trusted dan harga barang nya juga terjangkau dan semua produk yang dijual original

Sekian review dari aku semoga bermanfaat Ditunggu saran,kritik dan komentar nya ya

0 komentar:

Posting Komentar