Jumat, 20 September 2019

REVIEW WARDAH LIP TINT DI KULIT SAWO MATANG/TAN

Hello,Lovely People
How are you ?
hari ini gua mau review wardah lip tint walaupun memang cukup terlambat ya tapi sumpah ini lip tint bagus banget gua bawa travel kemana-mana 

Kelebihan :
Harga Terjangkau dibawah 50.000
Pigmented
Long Lasting
Warna nya natural dan menarik
Travel friendly
Wangi nya enak

Kekurangan :
Kalau permasalahan liptint ini buat gua adalah gabisa cover bibir gua yang gelap jadinya warna nya gak rata gitu di bibir

Oh ya disini gua mau kasih swatch untuk liptint nya,oh iya sekarang kulit wajah gua sedang gelap jadi ini bisa referensi untuk kalian yang kulit nya gelap/tan/sawo matang ya

Wardah liptint no 01


Wardah liptint no 03


Sekian review dari gua semoga bermanfaat ya 

0 komentar:

Posting Komentar