Kamis, 09 Maret 2017

Honest Review dan Swatched Makeup Revolution Fortune Favours The Brave Palette

Halo beauties
Pada kesempatan kali ini aku mau review eyeshadow palette dari makeup revolution fortune favours the brave palette

Palette ini merupakan hasi kerjasama antara makeup revolution london dengan british beauty bloggger

Palette ini juga masuk dalam daftar favorit eyeshadow pallette di halaman 1 di website ulta

Palette ini berisikan 30 eyeshadow matte dan shimmer yang warnya nya cantik

Kalian bisa lihat palette nya difoto dibawah ini jadi ketika kalian buka palette nya ada plastik nya berisikan nama-nama eyeshadow di dalam nya

Selanjut nya aku memberikan foto eyeshadow palette ini tanpa plastick dan juga foto close up eyeshadow nya



Selanjutnya aku mau swatch Eyeshadow nya yang dibaris pertama
Lalu swatch eyeshadow baris kedua
Lanjut swatch eyeshadow baris ketiga
Terakhir swatch eyeshadow baris keempat

Kalian bisa lihat warna eyeshadow nya cantik apalagi yang rosegold itu favorit aku mirip sama warna eyeshadow nya huda beauty dan matte black hitam nya pigmented

Aku pake eyeshadow primer dari la tulipe harga nya terjangkau kok produk lokal kalian bisa dapatkan eyeshadow primer ini di toko dandan atau pasar tradisional terdekat

Eyeshadow ini lebih pigmented dan keluar warna nya ketika memakai brush dibandingkan swatch di tangan

Kalian bisa lihat kan dari swatch tadi warna nya beragam dan bisa untuk membuat berbagai makeup look bisa digunakan sehari-hari hingga ke acara atau pesta

Aku merekomendasikan eyeshadow palette ini buat kamu yang mau hemat dan tetap mendapatkan produk yang bagus buat pemula hingga makeup artist karena eyeshadow ini mempunyai berbagai macam varian warna

Fallout atau powdery ? ya,tapi masih bisa ditolerasi kok fallout dan powdery nya gak terlalu banyak dan menggangu

Pigmented ?ya,untuk lebih pigmented lagi kalian bisa menggunakan eyeshadow primer favorit kalian karena beberapa warna matte yang muda kurang pigmentasi nya

Kali ini aku mau berbagi foto aku menggunakan palette eyeshadow ini kalian bis lihat dibawah ya kalau kalian mau tutorial boleh kasih tahu aku
Makeup Detail :
Foundation :Makeover
Brush :Real Techniques
Eyes :Makeup Revolution Fortune The Braves Palette
Highlighter :wetnwild
megaglo
Bronzer :Catrice Cosmetics

Dimana beli nya ?Aku beli di store instagram :beautymakeupready dengan harga sale yaitu dari 315.000 menjadi 295.000 dijamin original dan trusted kok

Sudah dulu review aku apabila kalian mau request,kritik atau saran silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

0 komentar:

Posting Komentar