Sabtu, 29 Oktober 2016

Review Penjepit Bulu mata dari Tammia

Halo semua pada kesempatan kali ini aku mau review penjepit bulu mata dari tammia
Sebenernya aku mau beli yang shu uemura yang terkenal itu tapi harga nya mahal setau aku sekitar Rp250.000 kalau baca di review nya bagus tapi karena tidak ada budget aku pilih nya produk drugstore saja aku beli ini di watson dengan harga sekitar Rp50.000 kalau gak salah

Gambaran produk nya di bagian depan
Sebenarnya,itu ada box nya waktu beli tapi aku sudah buang maaf ya teman-teman

Cara pakai nya juga mudah masukkan ke bulu mata jepit 2-3x dan tara bulu mata kamu sudah bagus curly dan lebih terlihat

Mudah-mudahan kelihatan ya yang sebelah kiri aku jepit yang kanan ngga keliatan kan beda nya


Itu foto sebelah mata yang sudah dijepit oh ya itu gak pake maskara ya hanya dijepit aja

Jadi menurutku produk ini bagus banget buat kalian yang mau bulu mata nya curly dan lentik dengan harga yang sangat terjangkau dan  produk nya juga mudah didapat

Penampilang produk nya menurut aku biasa saja tapi hasil nya bagus

Aku baca di preorderbymimo produk ini adalah dupe nya dari shu uemura dan hasil nya menurutku emang bagus

Overall menurutku produk ini bagus banget must have item juga untuk penggemar makeup yang mau bulu mata nya lentik dengan harga terjangkau untuk yang mau terlihat lebih natural bisa pake produk ini tanpa pakai maskara lagi

Rating dari aku 4/5

Repurchase ?Tergantung keadaan dompet hihihi kalau ada budget lebih aku mau coba beli shu uemura kalau ngga ada aku beli ini lagi

Terimakasih sudah baca blog aku
Ditunggu saran,komentar dan kritik nya
Stay pretty ♡♡♡

0 komentar:

Posting Komentar