Rabu, 18 Januari 2017

Honest Review Colourpop Ultra Matte di Kulit Gelap/Sawo Matang

Siapa yang belum mengenal colourpop ?

Brand indie dari amerika serikat ini memang bagus dan harga nya juga terjangkau

Colourpop juga sudah di review dan direkomendasikan oleh beauty vlogger terkenal yaitu KathleenLights

Salah satu produk best seller dari colourpop adalah colourpop ultra matte

Hal yang paling kusuka dari colourpop ultra matte lip ini adalah membuat aku terlihat lebih besar dan bervolume seperti trend bibir nya kylie jenner

Akan tetapi hasil akhir nya yang matte dan kering nya gak bisa aku ubah udah coba berbagai macam lip balm di scrub pake vaseline masih tetap saja setelah dia berubah jadi matte kering nya parah di bibir rasa nya jadi kayak crack bibir nya garis-garis halus di bibir juga terlihat jelas

Harga lipstick ini adalah 120.000 aku beli di store instagram :beautymakeupready

Aku beli colourpop ultra matte lip ini 2 shade yaitu bumble dan beeper keduanya meupakan warna yang best seller dan bumble biasa nya selalu sold out di banyak online shop

Foto dibawah adalah swatch ditangan atas colourpop shade bumble yang dibawah adalah shade beeper


Waterproof ?Foto dibawah adalah swatch colourpop setelah aku kasih air dan aku menggosok-gosok tanganku dan lipstick masih stay di tempat


Favorit shade aku dari seri colourpop ultra matte ini adalah bumble warna nya kayak merah ada hint pink nya,sedangkan beeper itu warna nya ungu ada hint abu-abu nya akan tetapi apabila aku pakai membuat wajahku terlihat pucat

Kalian bisa lihat foto aku memakai colourpop ultra matte shade bumble dibawah

Selanjutnya foto swatch shade beeper di bibir aku disitu bisa dilihat jelas bagaimana kering dan crack nya aku karena memakai colourpop ultra matte

Setelah aku hapus colourpop lip matte ini karena aku udah mention tadi membuat bibir aku jadi kering sehabis menghapus bibir aku rasa nya sakit dan perih jadi personally aku tidak merekomendasikan produk ini

Rating colourpop ultra matte :2/5
Terima kasih sudah membaca blog aku tunggu kritik dan saran




0 komentar:

Posting Komentar