Kamis, 22 Desember 2016

Honest Review and Swatched The Balm Meet Matte Hughes Commited di Kulit Sawo Matang

Liquid lipstick memang lagi trend banget sekarang,Siapa yang belum tau liquid lipstick The balm meet matte hughes yang shade commited shade tersebut merupakan salah satu shade best seller di seri tersebut setelah menonton banyak review yang bilang ini cocok di semua skintone dan swatch di lipstick ini jadi aku memutuskan untuk beli

And guess what ?Menurut aku sih rada fail di bibir sama bibir dan skintone aku yang gelap ini warna nya jadi rada neon kayak nicki minaj dia sering pake lipstick warna neon dan menurutku aku kurang bagus ya walaupun di review kata nya nude di aku kok jadi neon ya haha

Personally,aku lebih suka nude dan darker color karena itu warna yang cocok sama skintone aku oh ya lipstick ini aku coba ke teman aku yang punya skintone lebih light dan dia cocok pake bagus

Ayo kita berbicara tentang produk nya aku suka packaging nya ala klasik vintage gitu ada keterangan nya juga di box nya ada keterangan nya kalian harus menunggu 15 detik agar lipstick ini menjadi matte sempurna aku mau kasih ke kalian foto kardus lipstick nya


Soal ketahanan atau long lasting nya produk ini juara dia tahan lebih dari 5 jam dan walau udah dibawa makan gorengan dan bakso lipstick ini tetap stay walau terhapus sedikit

Selanjutnya aku mau kasih kalian swatch di tangan ya
Kalian bisa lihat kan warna nya kayak pink muda nude gitu

Selanjutnya aku mau kasih kalian foto swatch nya di bibir aku sorry kalau foto nya kurang bagus ya kamera hp kurang memadai dan ternyata ngambil selfie gak gampang lho *skip aja wkwkwk kalian bisa lihat kan warna nya pink muda di aku dan personally aku kurang suka warna yang muda gitu

Harga Produk ini 210.000 aku beli di bazar makeup di mall jakarta menurut aku itu worth sama harga kok produk nya bagus yang kurang dari produk ini adalah menurut aku kurang cocok sama skintone aku yang agak gelap

Lipstick ini aku preloved ya di ig :beautymakeupready mungkin kalian ada yang tertarik :)

Sekian review produk dari aku semoga bermanfaat
Ditunggu kritik,saran dan komentar nya ya





0 komentar:

Posting Komentar