Senin, 19 Desember 2016

Review Vaseline Intensinve care untuk Kulit kering


Siapa yang punya kulit kering ?saya mempunyai tipe kulit kering dan dehidrasi yang cukup parah

Kulit kering seringkali terlihat kusam dan bersisik dan itu cukup menganggu penampilan untuk saya

Source :weheartit

Apabila kalian mempunyai kulit kering kalian harus melakukan perawatan dari dalam yaitu minum air putih 8 gelas sehari,Makan sayur dan buah dan perawatan dari luar nya salah satu nya adalah menggunakan produk yang bisa menutrisi dan melembabkan kulit

Atas rekomendasi teman sesama beauty blogger yang kulit nya juga kering jadi aku tertarik untuk membeli produk ini




Oh ya produk ini aku gunakan hanya diwaktu malam saja

Mari kita lihat klaim produk nya

Vazeline intensive care :Advanced strength
Clinically proven to restore very dry skin in 5 days
Terbukti secara klinis mengembalikan kulit kering menjadi lembut dalam 3 minggu
non-greasy lotion

Hari-1 :Kulit terasa lebih lembut dan halus keesokan pagi nya akan tetapi masih terasa sedikit kering
Hari-5 :Kulit aku udah lembut,halus dan gaada yang kering lagi

Hari-hari selanjutnya aku gak pake produk ini lagi secara rutin akan tetapi apabila aku ingat aku akan pakai sebaiknya kalian menggunakan vaselini ini secara rutin agar benefit nya dapat dilihat



Jadi itu foto isi produk Vaseline intensive care walau terlihat lotion nya agak padat ia tetap bisa terserap dengan baik di kuoit

Produk ini biasa nya tersedia di drugstore aku beli di dan+dan store

Harga nya juga terjangkau masih dibawah 50.000

Menurut aku lotion ini holy grail bagus karena aku sudah coba berbagai macam lotion dari yang drugstore hingga High-end gaada yang bisa menutrisi sebagus seri vaseline yang ini

Rating 5/5

Ini pertama kali nya aku kasih penilaian sempurna untuk produk yang aku review karena selama ini aku belum nemu kekurangan produk ini

Sekian Review dari aku semoga bermanfaat



0 komentar:

Posting Komentar