Minggu, 18 Desember 2016

Review Sunscreen Wardah VS Skin Aqua

Hello Beauties

Sunscreen merupakan produk yang wajib kita gunakan dalam skincare routine kita untuk melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari yaitu mempercepat proses penuaan kulit,mengubah warna kulit menjadi lebih gelap dan bisa menyebabkan kanker maka dari itu wajib hukum nya kita mengunakan sunscreen setiap hari baik kamu beraktivitas di luar ruangan dan di dalam ruangan


Pada artikel kali ini aku mau review 2 produk sunscreen yang sudah terkenal 2 produk ini drugstore jadi harga nya juga terjangkau under 50.000


Kalian bisa lihat foto produk nya diatas ya dan isi nya jadi sunscreen wardah ini tekstur nya memang cukup padat sehingga kurang bisa menyerap di kulit

First,aku mau review dari wardah,produk sun screen dari wardah ini packaging nya simple didominasi warna putih isi bersih nya 40 ml jadi cukup banyak aku pakai ini tiap hari bisa untuk 3 bulan-an




Mari kita lihat klaim produk nya  ada di bagian belakang produk :
Sun screen dari wardah ini mempunya klaim yaitu :
Tabir surya dengan 2 manfaat :
-Melindungi :
Filter UVA&UVB pengaruh buruk sinar matahari serta Vit.E sebagai antioksidan

-Melembabkan :
-Ekstra Aloe vera dan Pro Vit B.35(Panthenol)menjaga kelembaban kulit
-Mudah meresap nyaman dan tidak lengket di kulit

Sunscreen Gel wardah ini di kota aku depok agak susah dicari karena sering sold out jadi biasa nya aku ketemu produk ini di pasar

Sunscreen ini kurang bagus kalau buat kulit aku yang kombinasi tiap abis pake ini kulit aku jadi minyakan dan setelah beberapa jam juga bikin kulit aku kusam


Jadi,menurut aku sunscree gel dari wardah ini kurang recomen tapi mungkin untuk kalian yang punya kulit kering bisa coba pake produk ini


Kalau skin aqua kalian bisa lihat kan dia lebih cair jadi lebih mudah menyerap ke kulit

Oh ya nama produk ini adalah UV Moisture Milk :Longer UV Protection
Ia punya SPF 50+ PA+
Ini bisa digunakan untuk wajah dan badan produk ini untuk Daily use ya atau pemakaian sehari-hari

Mari kita lihat klaim produk nya :

Melembabkan kulit secara optimal

-AcHA&Collagen yang membantu melembutkan,melembabkan dan mempertahankan elastisitas kulit
-Vitamin B5&E memberikan nutrisi kulit sehingga kulit tetap sehat dan lembut
-Dapat digunakan sebagai dasar make up
-Dapat digunakan untuk semua jenis kulit

Kalau menurut aku sunscreen ini bagus mampu meresap dengan cepat ke kulit,spf nya juga tinggi sehingga proteksi ke kulit nya juga lebih tinggi,kulit aku juga kerasa lebih lembab dan halus dan setelah beberapa menit aku bakal lupa kalau aku udah pake produk ini karena sudah menyerap dengan sempurna ke kulit

Rating sunscreen wardah  :3/5

Rating sunscreen skinaqua :4/5

Sekian review produk dari aku semoga membantu ya

Ditunggu kritik,saran dan komentar nya





0 komentar:

Posting Komentar