Kamis, 08 Desember 2016

Honest Review Catrice Cosmetics :Lip Gloss


Halo apakah kaliah sudah tahu guardian menambah lagi refenrensi makeup mereka kali ini brand baru yaitu catrice cosmetics brand ini berasal dari eropa yaitu jerman CMIIW keunggulan dari brand ini adalah berdasarkan website mereka premium quality,no to testing animal, dan maximum trend awareness yang pasti untuk aku keunggulan brand ini adalah karena drugstore jadi harga nya terjangkau

Pada kesempatan kali ini aku mau review produk lip gloss nya
Penampakan produk nya

Itu adalah foto dari lip gloss nya warna nya bening ya

Aku suka packaging nya simple dan gak terlihat kayak produk murah hehehe

oh ya aku beli ini gara-gara kena racun kak suhaysalim kalian harus nonton video dia salah satu youtuber favorit aku karena review nya jujur dan singkat serta simple

Lip gloss ini fungsi nya adalah untuk memberikan efek glossy di bibir kamu

saran aku bagus nya kalau kamu mau buat look glossy lips kamu abis pake lipstick pake ini niscaya bibir kamu tuh menjadi basah seksi gitu deh hahaha

harga produk ini juga terjangkau under 100.000

produk ini masih dijual secara terbatas di beberapa guardian di jakarta saja belum tersedia di seluruh indonesia

+ :
-Harga terjangkau
-Produk Berkualitas
-No to testing animal

- :
- Selama ini aku belum nemu kurang nya jadi aku suka sama produk ini

Rating :4/5

Terima kasih sudah membaca review dari aku

Jangan lupa komentar,share dan kalian bisa request next makeup apa yang kalian pengen aku review


0 komentar:

Posting Komentar