Minggu, 27 November 2016

Honest Review Lipstick Drugstore :Wet n Wild untuk Kulit Sawo Matang



Halo semua


 Kembali lagi dengan swatch dan ulasan dari lipstik

Hari ini, saya akan mereview  dan swatch drugstore makeup: lipstik yaitu wet n wild
Jika kita melihat di situs resmi lipstik dijual dengan harga yang terjangkau  $ 1,99 dolar ke mata uang rupiah Indonesia $ 1: Rp13.425

Jadi jika kita rupiah harga Rp26.715

Tetapi karena pajak, bea cukai, ongkos kirim dan lainnya

Harga produk ini dalam contoh Drugstore guardian Rp98.000

Tidak terlalu murah lagi menurut saya


Saya juga sering mencari lipstick drugstore yang sesuai dengan kulit sawo matang dan rekomendasi nya lipstick wet n wild Mocha-licious


Mari kita bicara tentang produk


Pertama, saya ingin memberikan kepada Anda foto lipstick nya
 


Ada yang aku tidak suka dari lipstick ini yaitu kemasan lipstick ini tidak bisa menutup lipstick yang ada jadi lipstick nya suka pada ketinggalan di pinggirnya kalian bisa lihat di foto nya



Sekarang,aku mau swatch lipstick nya di bibir aku 
Lipstick ini juga harus beberapa kali di swatch baru bisa menutup warna asli bibir aku yang gelap
Supaya Lipstick ini menjadi matte dan kissproof kalian harus tunggu beberapa menit ya
Ketahanan lipstick ini sekitar 3-4 jam
Warna lipstick ini kayak brown sama campuran mauve gitu cantik
Next,Swatch di bibir aku ya


Aku juga mau kasih ke kalian swatch lipstick di tangan aku


 

+:


     Drugstore Makeup
     Cocok untuk kulit tan atau coklat
     Mudah untuk mendapatkan di Drugstore atau Online Shop
     warna nude nya  cantik


-:

     Saya tidak suka kemasan yang menyebabkan lipstik tertinggal  di pinggir kemasan lipstick
     Tidak terlalu murah lagi jika kamu beli di
drugstore Indonesia


Secara keseluruhan, saya cukup senang dengan lipstik ini karena warna nude yang cantik



Anda dapat membeli lipstik ini dengan harga lebih murah di:

Instagram: beautymakeupready

Harga lipstik Rp50.000

Anda dapat menyimpan Rp48.000 ketika dibandingkan jika dibeli di drugstore yang harganya 98.000


Terima kasih sudah membaca review aku

Saya harap Anda suka dan membantu

Jangan lupa untuk berkomentar dan berbagi

Apa lipstik favorit Anda?


0 komentar:

Posting Komentar