Rabu, 09 November 2016

My haircare Routine

Halo semua bagaimana kabarnya ?

Apakah kalian punya jenis atau tipe rambut kering,kusam,mengembang tidak beraturan kayak rambut singa  dan mudah rontok kalau iya berarti kita sama

Pada kesempatan kali ini aku mau sharing ke kalian my haircare routine aku karena pake produk ini rambut aku ada perubahan lebih halus tidak mudah rontok lebih terlihat lembab dan sehat review produk ini tidak di sponsori oleh siapapun ya ini honest review

Mari kita mulai dari sampo terlebih dahulu sebenernya sering aku pake produk sampo apa saja yang tersedia di rumah tapi aku tetap punya sampo favorit aku untuk mengatasi masalah rambut yaitu tresemme keratin smooth harga nya Rp.30.000-an kalau klaim dari produk nya rambut indah seperti salon selama 48 jam,menurut aku sih ya rambut kita memang menjadi lebih lembut dan mudah diatur tapi ngga selama 48 jam ya di aku
Image result for shampo tresemme harga
Pic credit :www.priceza.co,id

Next,ke conditioner nya aku pake dari pantene 3 minute miracle conditioner total damage care for smoother :lebih halus,shinier :bersinar yang iklan nya raline shah rambut dia bagus banget ya aku suka sama produk ini karena bau nya itu harum banget dan setelah pake produk ini rambut aku lembut,halus,mudah diatur,wangi aku pake ini setelah sampoan abis itu aku diamkan selama 3 menit baru aku bilas dengan air bersih oh ya kalau kalian pake conditioner jangan lupa bilas dengan bersih ya karena kalau tidak dapat menyebabkan ketombe lho


Lalu untuk hair oil aku pake dari mustika ratu minyak cem ceman yang memiliki klaim merawat kilau warna rambut asli,membantu dan merawat kehitaman rambut dan merawat kekuatan rambut agar tidak murah patah/rontok dia pake coconut oil untuk kandungan utama nya aku suka sama produk ini dia mampu menutrisi rambut aku dengan baik dan semua klaim produk nya bekerja semua dengan baik di aku aku biasa pake ini sebelum tidur di gosokkan ke rambut lalu dipijatkan ke kulit kepala pagi nya keramas deh  produk ini juga mudah didapat di toko terdekat,harga terjangkau dan juga produk lokal #supportlocalbrand,isi bersih produk nya 175 ml


Selanjutnya ke hair mask aku pake dari makarizo hair energy fibertherapy hair&scalp cream klaim dari produk nya merupakan formula yang meresap ke dalam dan memanjakan rambut,membantu memperbaiki dari pusat akar sehingga batang rambut pun tampak hidup dan sehat kembali mengandung asam amino keratin unsur vital dalam pembentukan keratin sebagai protein utama yang mendorong stuktur kepaduan rambut agar lebih berkilau,tetap sehat dan kuat.Kombinasi royal jelly &omega 6 dari minyak nabati passiflora melembabkan rambut kering dan kasar agar halus kembali.sesuai untuk menangani masalah rambut mengembang tidak beraturan.
cara pakai :setelah keramas oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan bisa pijat sendiri atau minta tolong sama adek aku biasanya dipijat sama adek karena kalu dipijat sendiri rasa nya beda  lalu ditutup dengan handuk hangat di panduan nya didiamkan selama 2-5 menit tapi menurut aku kayak nya cepet banget jadi aku diamkan selama 10-20 menit lalu bilas deh hingga bersih setelah pake produk ini rambut aku wangi,halus,rembut gak mengembang kayak singa lagi dan mudah diatur


Terakhir untuk hair serum aku pake dari loreal extraodinary oil ini vitamin rambut multifungsi dan semua tipe rambut ini produk yang paling mahal harga nya aku beli di supermarket terdekat harga nya Rp40.000-an dan isi nya hanya 50ml but this product is worth it.

Produk ini punya 3 cara penggunaan
1)sebelum shampo
Untuk nutrisi intensif agar tetap sehat
2)Sebelum penataan
Untuk melindungi rambut dan membuat rambut agar mudah diatur
3)Sebagai sentuhan akhir
Untuk hasil tampak berkilau,terasa halus dan lembut

Cara pemakaian :
Gunakan 3 hingga 4 tetes sebelum keramas,sebelum penataan atau pada rambut kering sebagai sentuhan akhir

Dari semua produk menurut aku ini yang wangi nya paling enak dan awet aku biasa pake produk ini sebelum catokan buat hair protection biar rambut gak cepet rusak walau dicatok rambut aku kalau pake ini sebelum sampo juga jadi lebih lembab dan harum


Jadi itu semua haircare routine aku,aku juga sering pake diy hair mask nanti kutulis di post selanjut nya ya
Setelah pake produk ini baru kelihatan hasil nya sekitar 1-3 bulanan ya harus sabar dan konsisten untuk melihat perubahan hasil nya di rambut kita oh ya untuk rambut kering aku saranin sampoan nya 2-3 hari sekali saja karena sampo itu menghilangkan minyak alami di rambut

Sekian post dari aku ditunggu komentar,kritik dan saran nya ya

0 komentar:

Posting Komentar