Senin, 07 November 2016

Review Catokan Philips HP8302

Halo siapa yang suka nyatok atau curly rambut
Nah,kali ini aku mau review catokan dari philips dengan harga yang terjangkau Rp 250.000 aku beli di store instagram :beautymakeupready

Catokan ini ukuran nya kecil dan tidak ada pengatur suhunya juga tidak ada pengunci nya ketika kita sedang pakai untuk mencatok rambut

Dibawah adalah gambar produk nya



Atas nya gambar produk dari depan dan bawah gambar produk dari samping

Kalian bisa lihat kan produk nya kecil jadi tidak makan tempat ketika travel tapi nyatok nya jadi lebih lama

Aku beli produk ini karena mau coba rambut curly karena alat buat curly nya kemahalan jadi aku beli catokan saja kamu bisa lihat tutorial youtube untuk cara curly rambut menggunakan catokan

Oh ya karena catokan ini gaada pengatur suhu nya jadi kalau udah lama dia bisa panas sampai 210¤C yang dimana itu bisa merusak rambut jangan lupa gunakan hair protection kalau aku pake dari loreal extraordinary oil review nya soon ya

Untuk ketahanan curly nya agar lebih tahan lama sebaik nya kamu pake hair spray ya karena aku gak pake hair spray ketahanan rambut aku setelah di curly sekitar 3-5 jam setelah itu berangsur-angsur curly nya menghilang

Jangan lupa sebaiknya kalian jangan memakai mencatok rambut setiap hari karena rambut akan rusak,kusam dan kering

(+)
Harga nya terjangkau
Kecil jadi bisa dibawa2 travel
Ringan
Ketahanan hasil catok yang cukup lama

(-)
Gaada pengatur suhu nya jadi sering terlalu panas
Tidak ada pengunci nya ketika catok
Produk kecil sehingga lebih memakan lebih banyak waktu ketika mencatok

Overall,menurut aku produk ini worth to buy ya untuk kamu yang pengen coba catok dan curly rambut sendiri tanpa perlu ke salon

Rating 3,5/5

Sekian review dari aku semoga bermanfaat ditunggu saran,komentar dan kritik nya ya



0 komentar:

Posting Komentar