Rabu, 09 November 2016

Honest Review Purbasari Lipstick untuk Kulit Tan

Halo semua welcome to my blog kali ini aku mau review lipstick lokal yang sudah populer di kalangan penggemar makeup

Harga Produk ini juga sangat terjangkau sekitar Rp30.000-an aku beli di supermarket dandan

Oh ya,Lipstick purbasari yang mau aku swatch 2 ya 81&90 karena itu nude colour yang cocok untuk skintone kulit tan

Mari kita mulai dari packaging nya warna nya hitam ada detail emas nya menurut aku bagus ya jadi terlihat kayak lipstick mahal :),tulisan purbasari nya lama2 bisa hilang ya yang lipstick no 81 tulisan purbasari nya sudah hilang karena dibeli duluan yang 90 nya masih ada tulisan purbasari nya tapi ada sedikit mulai hilang,dibawah adalah gambar produk nya


Lalu,kita lanjut ke isi dalam lipstick nya ya

Atas :81
Bawah :90

Lanjut aku mau kasih ke kalian swatch nya ya ditangan dulu ya


Atas :without flash
Bawah :with flash
Urutan swatch lipstick dari atas ke bawah :81,90

Next aku mau swatch di bibir aku ya


Atas :90
Bawah :80

Jadi,Kalian bisa lihat kan kalau no 90 itu dia lebih ke nude pink dan kalau 81 kayak warna mauve gitu

Nama warna lipstick dari no 81 :Diamond
Nama warna lipstick dari no 90 :Crystal

Sebenernya,kulit aku tan gelap tapi karena lighting jadi keliatan lebih cerah kulitnya

Kedua warna ini tuh warna MLBB My Lips But Better warna nya bagus cocok sama kulit aku yang tan bisa menutup bibir aku yang gelap juga,Tekstur lipstick nya creamy,Aroma nya kayak permen gitu enak dicium,Hasil matte,Ketahanan 3-4 Jam setelah itu lama2 warna lipstick hilang dan kalian harus apply lagi,Lipstick ini walau matte juga gak bikin bibir kering.Jadi,aku suka sama lipstick ini

Tapi,setelah beberapa minggu pake lipstick ini teman-temanku sesama penggemar lipstick purbasari pada bilang kok lipstick ini kayak nya bikin bibir aku gelap ya atau tambah item yang lain juga pas memperhatikan bibir warna nya jadi lebih gelap setelah sering pake produk ini aku perhatikan juga bibir aku juga jadi lebih gelap nah masalah nya bibir aku udah gelap dari sono nya kalau sering pake lipstick ini tambah gelap tambah parah dong bibir aku.Jadi,lipstick ini terpaksa aku pensiun dini kan karena efek samping yang negatif itu

Aku gak bermaksud menjatuhkan produk ini ya karena aku juga suka banget sama lipstick purbasari ini tapi gak suka sama efek samping nya aku gatau juga ya mungkin ada dari kalian yang pake lipstick ini bibir nya fine-fine saja tapi kan setiap produk bekerja berbeda di setiap orang,aku juga gatau kandungan apa dari purbasari yang bikin bibir gelap

Rating ?3/5

Sekian review produk dari aku semoga bermanfaat ditunggu kritik,Saran dan komentar nya ya
Terima kasih



0 komentar:

Posting Komentar