Kamis, 03 November 2016

Review Lip Tint The Face Shop

Hai semua siapa yang suka sama drama dan musik korea dan juga makeup nya
Korea memang terkenal dengan makeup nya yang terlihat natural

Kali ini aku mau review produk dari salah satu brand korea yaitu The Face shop
Aku beli liptint the face shop yang juicy red
Dibawah adalah gambar produknya itu karena udah agak lama jadi tulisan nya gak keliatan
Botolnya putih jadi kelihatan isi nya dan warna nya disitu kelihatan nya merah gelap ya

Sekarang swatch nya di tangan ya
Itu baru di swatch ya warna merah nya keliatan banget kan
Setelah kurang lebih 15 menit warna nya jadi seperti itu bagus kan keliatan lebih natural warna merah nya

Sekarang aku mau swatch di bibir aku ya
Sedihnya adalah karena bibir atasku gelap jadi gak keliatan lip tint nya hanya bisa di apply di bibir bawah aja warna nya natural kan ya cantik

Kesimpulan nya produk ini bagus warna nya natural cantik tapi gak bisa nutup bibir gelap kayak aku tapi kalaj bibir kamu sudah natural pink aku rekomen produk ini aku beli di counter the face shop resmi harga sekitar 120.000-an ya

Repurchase ?No
Rating ?3/5

0 komentar:

Posting Komentar