Sabtu, 09 Mei 2020

Apa yang Gua Pelajari dari Podcast Thirty days of lunch dengan David Gadgetin






Gua suka banget dengerin podcast thirty days of lunch karena yang gua rasain mereka tuh makin kesini makin improve kualitas konten mereka dan mereka juga ngundang orang-orang hebat di podcast mereka pokoknya gua rekomenin lu buat dengerin ini podcast gua udah racunin podcast ini ke teman-teman gua wkwkwk

Jadi sekarang gua mau sharing apa yang gua pelajarin dari episode ini

David Gadgetin itu rajin banget bikin planning atau perencanaan dia bikin perencanaan jangka pendek,menengah dan jangka panjang

Dan bikin perencanaan itu penting banget sih jadi hidup lu jadi lebih terarah dan lu tau tujuan hidup lu apa

Salah satu quotes penting nya

If you fail to plan,you plan to fail

Intinya kalau lu gagal buat rencana sama aja lu berencana untuk gagal itulah penting nya sebuah rencana

Dia juga ngasih perspective buat liat sesuatu seperti belajar,kerja keras,perkembangan dan pertembuhan bisnis atau pribadi di jangka panjang dan jangan mau instan-instan aja

Salah satu quotes penting nya juga nih terkait dari topik yang gua bahas tadi

See Things in Long Term

Lanjut abis itu dia ngasih beberapa tips terkait dengan content :


  • Buat cari inspirasi coba deh lu liat dari youtube luar negeri,apa yang trending di luar negeri dan kemas sesuaikan dengan versi lu dan versi target audiens lu
  • Rata2 orang tuh ingin melihat sesuatu yang jarang dilihat yang bikin orang penasaran 

Lalu david juga ngasih beberapa tips soal kehidupan dan produktivitas :


  • Di internet itu lu bisa belajar apa yang lu mau atau bikin yang lu mau asal lu kasih waktu karena zaman sekarang kesempatan belajar untuk menambah ilmu atau skill baru peluang nya terbuka lebar banget
  • Dan yang terakhir pesan dari david adalah bagaimana lu ngebuat keberuntungan lu sendiri dengan cara kerja cerdas 

Semoga artikel ini dirasa bermanfaat bagi yang baca dan juga dengerin thirty days of lunch deh podcast nya bagus dan berfaedah 



 

0 komentar:

Posting Komentar