Minggu, 11 Juni 2017

Review Sephora Microsmooth Baked Sculpting Trio

Sephora MicroSmooth Baked Sculpting Trio no.03 mat tan/ sultry

Produk ini didesain minimalis dan praktis cocok untuk makeup on the go dan dibawa ketika travel
Sephora baked sculpting trio terdapat blush on aku membeli yang berwarna peach sehingga cocok dengan skintone aku yang gelap,highlighter yang berwarna putih keemasan cocok di semua skintone lalu bronzer yang berwarna coklat gelap ketiga nya ada shinmer nya dan shimmer yang halus jadi kulit wajah kalian terlihat glowy dan healthy
Di bagian belakang produk juga disertai dengan penjelasan bagaimana cara pengaplikasikan yang benar pada wajah

Produk sephora ini tidak terlalu pigmented dan bisa untuk di build up cocok untuk pemakaian sehari-hari


Harga nya 245.000 harga nya normal untuk produk-produk lain nya yang dijual sephora yang bikin kanker alis kantong kering dan dengan membeli produk sephora kita juga membeli brand "sephora" nya tersebut
Aku membuat makeup look dengan hanya menggunakan produk sephora kecuali makeup base

Blush on nya aku jadikan sebagai eyeshadow sebelum nya aku menggunakan concealer terlebih dahulu sehingga warna yang dihasilkan lebih pigmented
Makeup details :
Concealer :@Maybelline fit me concealer
Eyeshadow,blush,highlighter&Bronzer :@Sephora
Mascara :@Maybelline Hypercurl Volum Express
Overall,aku suka dan merekomendasikan sephora baked sculpting trio ini kepada kalian apabila kalian mau produk makeup yang lengkap dan praktis
Sekian review dari aku ditunggu kritik dan saran nya ya

0 komentar:

Posting Komentar