Selasa, 27 Juni 2017

Review dan Swatches Wardah Lip Cream di Kulit Sawo Matang atau Tan

Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream
Wardah exclusive matte lip cream mengklaim velvet matte with color binding pigments& Enriched Vutamin E Soft Matte Intense Luxurious Finish
Wardah lip cream packaging nya bagus
warna box produk wardah mengikuti dengan warna lipcream wardah didalam nya

Packaging wardah lip cream nya bagus dengan tutup silver tidak terlihat seperti produk yang harga nya terjangkau

Aplikator nya mirip dengan lipcream pada umumnya dengan bagian lebih kecil dan menyedut di ujungnya untuk pengaplikasian lipcream di bagian detail bibir

Wardah exclusive matte lip cream yang aku review adalah satu shade/warna paling best seller dari seri wardah kali ini yaitu shade oh so nude atau no 11
Warna dari oh so nude ini adalah warna nude mauve dengan campuran warna pink untuk lebih jelasnya silahkan lihat swatch nya di tangan dan bibir


Oh so nude warna mauve dengan pink ini bagus dan cocok untuk kulit fair hingga tan akan tetapi untuk kulit yang lebih dark dari kurang aku menurut aku kurang cocok karena warna nya akan terlalu terang
Warna nude seperti ini cocok untuk makeup natural,sehari-sehari seperti contoh nya ke kuliah atau hangout
Shade oh so nude ini merupakan lipcream MLBB My Lips But Better

Lip cream ini juga membuat bibir terlihat lebih tebal dan bervolume
Untuk kalian yang menyukai ombre lips produk ini bagus untuk menjadi base product lalu ditambahkan warna lipstick yang lebih gelap didalam bibir disini aku pake lipstick mizzu cosmetics shade full bloom untuk membuat ombre lips lihat post sebelum nya untuk review mengenai mizzu lip cream

Wardah exclusive matte lip cream wangi nya lembut yang aku cium bau nya kayak vanilla akan tetapi wangi nya tidak menyengat dan tidak menganggu sama sekali
Waterproof ?Lip cream ini waterproof
Kissproof ?Lip cream ini tidak kissproof ketika aku coba dia masih meninggalkan bekas
Smudgeproof ?Wardah lip cream tidak smudgeproof
Ketahanan produk sekitar 3-4  jam
Lipcream ini ketika dipakai untuk minum tidak meninggalkan stain di gelas dan untuk makan lipcream ini juga masih ada kecuali makanan yang berminyak
Harga produk ini terjangkau aku beli di online shop harga nya 49.000 produk nya juga mudah didapat di supermarket besar dan counter kecantikan
Overall aku suka sama produk ini dan merekomendasikan produk ini kepada kalian

0 komentar:

Posting Komentar