Sabtu, 30 Juli 2016

Review emina sugar rush

Halo semua kali ini aku mau review produk dari emina yaitu sugar rush aku beli di watson kata mba2 nya ini bisa melembabkan,mencerahkan bibir dek kayak buat eksfloisasi gitu deh mengangkat sel-sel kulit mati karena packaging nya lucu dan manfaat yang ditawarkan produk nya menarik aku beli deh
Itu penampakan produk nya isi nya sih di aku kayak gula2 gitu manis rasa nya pengen dijilat hehehe
Itu bibir aku pas lagi di scrubbing pake emina sugar rush
Itu setelah pakai emina sugar rush suka banget hasil nya bibir jadi lebih lembab,gak kering,lebih cerah juga harga nya kalau gak salah 36.000 pokok nya produk ini recomended banget harga nya juga terjangkau buat mahasiswa kayak aku

Sekian review dari aku,Ditunggu Kritik,saran dan komen nya
Stay Pretty Ladies
XOXO


0 komentar:

Posting Komentar