Sabtu, 30 Juli 2016

Lipstick untuk kulit sawo matang

Hai semua kalian suka ngerasa susah gak sih nemuin lipstick yang pas untuk kulit sawo matang kulit kita yang eksotis ini hehehe
Jadi di post ini aku mau nunjukin koleksi lipstick aku padahal cuma 4 doang dan kalian bisa lihat hasil nya
Oh ya bibir aku tuh rada gelap gitu gatau kenapa bawaan dari lahir
Dari kiri ke Kanan Beauty Story,Wardah,Pixy,The Face Shop

Jadi aku mau review 4 lipstick

1)Dari Brand wardah longlasting lipstick no 02 yang sempat heboh banget karena ini dupe nya mac yang pink sorbet dipake kim kardashian

 Dan ternyata hasil nya gak cocok sama skintone kulit aku dan bibir aku yang gelap not recomended ya di skintone dan bibir gelap
2)Beauty story
Diklaim melembabkan dan tetap matte di aku sih ya gak kissproof makan dikit ilang lama kelamaan tapi warna nya cakep banget lipstick favorit aku ini shade  nya itu :GL0788-04-LINEA ribet banget yak aku lupa kardus nya udah dibuang maafkan ya
Itu dia warna cuakep banget masuk ke skintone dan bibir aku yang gelap ketutup juga terus warna nya tuh gak nge jreng natural maksudnya cocok kalau buat dipake sehari2,Recomended
3)Pixy
Silky fit Lipstick 501 Rosewood Satin
Aku beli waktu itu lagi diskon jadi mumpung diskon warna nya cantik ambil deh hehehe

Di aku warna nya kurang keluar gitu terus dia lebih ke lipgloss kurang recommended sih ya menurut aku
4)The face Shop
Lovely me ex aqua tint Juicy red
Beli ini di counter tfs nya langsung mahal ya mendingan beli online beda nya jauh banget,Tertarik gara2 kan makeup korea itu natural cute2 gitu berharap aku juga bisa kayak suzy hehehe


Cantik sih warna nya emang tapi kurang nutup bibir aku yang gelap jadi ya so so aja kali ya sama produk ini tapi daya tahan produk ini bagus sih menurut aku
Ya akhir nya review produk lipstick aku selesai ya maafkan juga kalau foto nya gak bagus aku masih belajar
Silahkan saran,kritik dan komentar nya
Stay Pretty Ladies
XOXO


0 komentar:

Posting Komentar