Sabtu, 15 April 2017

Review Pixy Lipcream di Kulit Sawo Matang


Pixy lipcream ini menjadi lipcream favorit aku karena warna pink nude nya cocok ke skintone kulit aku yang gelap

Berat Netto Lip Cream Pixy Chic rose ini 4 gram

Aplikator nya bagus menyesuaikan dengan bentuk bibir


Pixy Lip Cream ini creamy dengan konsistensi yang pas

Pixy Lip Cream juga dapat membuat bibir terlihat lebih tebal dan bervolume seperti trend bibir ala kylie jenner before after nya bisa kalian lihat pada foto dibawah

Patchy ?Lip cream ini agak patchy perlu 2-3 kali pengaplikasian untuk menutup warna bibir aku yang gelap
Kissproof ?Lip cream ini kiss proof
Waterproof ?Lip cream ini waterproof

Harga pixy lip cream ini 45.000 aku beli di toko kosmetik dan+dan

Lipcream ini ketika dipake makan menghilang di bagian dalam dan bagian luar tetap ada

Aroma lip cream ini seperti vanilla dan wangi nya lembut

Kelebihan :
-Harga terjangkau
-Warna nya bagus

Kekurangan :
-Warna best seller susah didapat
-Patchy

Overall aku suka sama pixy lipcream ini dan aku merekomendasikan produk ini untuk kalian

0 komentar:

Posting Komentar