Sabtu, 30 Juli 2016

Review Belanja di Elevania

Halo semua kembali lagi kali ini aku mau sharing pengalamanku belanja di oko online elevania yang iklan nya raisa waktu itu aku mau beli kacamata karena diskon hehehe pengiriman nya dari cina pengiriman nya paling lama 30 hari eh ternyata di aku 2 minggu udah sampai produk nya dibungkus dengan rapih aman maaf gaada poto nya udah kebuang



Itu Produk asli nya harga nya $177 kalau dirupiahkan jadi sekitar 2.400.000 an di elevania lagi diskon aku beli sekitar 60.000 an aja gratis ongkir aku gatau produk aku ori atau tidak kayak nya sih ngga ya pas aku tanya ke seller ori atau ngga nya jawaban nya kami menjual produk berkualitas dengan harga terjangkau jawaban nya gitu sih
Overall aku suka belanja di elevania produk nya tidak mengecewakan,harga terjangkau,mudah untuk membayar nya aku bayar di indomaret dan pengiriman nya juga termasuk cepet
Mau belanja lagi kasih diskon dong #Eh hehehe
Sekian review dari aku
Ditunggu saran,Kritik dan komentar nya
Stay pretty Ladies
XOXO

0 komentar:

Posting Komentar